Kamis, 16 Februari 2017

Rawat Kecantikan Aset Utama Wajah dengan Kopi.


Rawat Kecantikan Aset Utama Wajah dengan Kopi.

 
Sepertinya wajah merupakan aset utama seorang wanita, setiap wanita pasti menginginkan wajah yang cantik, putih, bersih dan mulus tentunya. Berbagai jenis perawatan dilakukan untuk mendapatkan wajah yang indah. Beberapa orang juga rela sampai menguras kantong mereka untuk mendapatkan perawatan wajah yang maksimal. Nah kita disini akan membahas bagaimana mendapatkan wajah yang indah dengan mudah, murah dan aman juga. Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah dengan menggunakan kopi, iya kopi minuman yang identik dengan penghilang rasa ngantuk ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam merawat kecantikan kulit wajah. Kopi memiliki zat-zat yang baik seperti antioksidan yang mampu mencegah berbagai masalah kulit. Kopi juga dapat mengencangkan kulit loh. Lalu bahaimana memanfaatkan kopi agar bisa dijadikan sebagai perawatan kulit wajah yang alami? Apakah kita harus mengkonsumsi kopi setiap hari? Tentu saja tidak, kopi dapat dimanfaatkan dengan menjadikan kopi sebagai masker ataupun scrubing dari kopi.

Untuk menggunakan masker dari kopi sangat simple cukup oleskan ampas kopi ke permukaan wajah dan leher agar tidak blang ya, stelah itu diamkan selama 5 menit lalu bilas dengan air hangat dan setelah itu bilas dengan air dingin untuk menutup kembali pori-pori wajah. Lakukan perawatan ini dengan rutin 2 kali seminggu, kalian akan mendapatkan manfaat seperti :
1.      Mencerahkan wajah yang kusam
2.      Dapat mengontrol minyak yang berlebihan pada wajah
3.      Menghaluskan dan melembutkan kulit
4.      Mengecilkan pori-pori pada kulit
5.      Mampu mengatasi jerawat
6.      Mengatasi komedo
7.      Menyamarkan noda bekas jerawat
So perlu diinget ya girls, tidak ada sesuatu yang instan, kita pasti membutuhkan proses untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar